DERETAN LAGU GALAU ROSSA

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi legendaris ini? Rossa adalah penyanyi senior dan sudah sangat terkenal di Indonesai bahan sampai ke luar negeri. Lagu-lagu yang ia bawakan juga selalu berhasil membuat baper setiap pendengarnya.

Selain sudah memasuki 2 dekade dalam berkarir ini sudah menghasilkan banyak penghargaan di dunia musik. Suara tinggi yang sangat merdu ditambah dengan lirik-lirik lagu yang mampu menyentuh hati, menjadikan Rossa ini sebagai penyani favorite semua orang.

Rossa ini memang terkenal dengan lagu-lagu yang menyayat hati, makanya buat kamu yang sedang galau mending jauhi lagu-lagunya karena bisa membuat kam semakin galau. Setiap lagu yang ia bawakan selalu teringat disetiap pikiran remaja-remaja milenial, tak heran banyak sekali lagunya yang sangat relate dengan kejadian-kejadian di real life.

Kalau kamu Lagi galau, mending jangan dengerin lagu-lagu Rossa karena lagunya bisa buat kamu makin galau dan berujung nangis. Penasaran lagu apa saja yang bikin galau? Simak dulu!

lagu Rossa buat kamu makin galau

1.Aku Bukan Untukmu

Lagu yang dirilis pada tahun 2004 ini termasuk lagu galau yang bisa menyentuh hati. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang yang melepas kepergian seseorang namun berujung oleh rasa menyesal akibat perasaan yang datang terlambat. Lagu ini seperti mengingatkan kepada pendengarnya bahwa jangan sampai kita mendapat penyesalan karena sudah menyia-nyiakan perasaan orang terhadap kita.

2.Tegar

Gak lengkap rasanya kalau mendengarkan deretan lagu Rossa apabila tidak mendengar lagu yang satu ini. Lagu ini memberi pesan bahwa setiap orang yang habis mengalami putus cinta, harus bisa lebih tegar dalam menghadapi keadaan. Tegar pun salah satu lagu yang membuat nama Rossa menjadi naik karena hingga saat ini, lagu tersebut masih sering di putar di radio.

Baru-baru ini pun, Rossa telah membuat lagu Tegar dengan aransamen ulang yang lebih pop dan tidak terlalu mellow.

3.Terlalu Cinta

Sesuai dengan judul lagunya, lagu ini menceritakan tentang perempuan yang sedang berusaha untuk melupakan kekasih lamanya karena sudah ‘terlalu cinta’ sehingga pada akhirnya ia tidak bisa menjalani hubungan dengan yang lain dan tetap mencintai orang yang sama. Lagu ini juga bercerita bagaimana seseorang yang tidak bisa memiliki orang yang diharapkannya.

4.Hati Yang Kau Sakiti

Kalau lagu ini diputar saat setelah putus, apalagi sedang galau-galaunya, fix banget kamu bakalan nangis. Belum lagi kalau kamu putus karena di selingkuhi dan mantan kekasihmu tu melakukan pengkhiatan. Liriknya pun sangat bisa membawa pendengarnya masuk kedalam suasana tersebut.

5.Terlanjur Cinta

Pernah merasakan bagaimana rasanya berjuang untuk mempertahankan suatu hubungan, sementara hubungan tersebut sudah bisa di lanjutkan lagi? nah lagu yang satu ini sangat cocok dengan ketika kamu sedang dalam  fase itu. Mungkin beberapa dari kalian ada yang terjebak dalam toxic relationship, namun dengan kalimat ‘terlanjur cinta’ tersebutlah membuat seolah-olah lupa diri, apapun akan dilakukan karena cinta, sementara apa yang ia lakukan malah menyakiti diri sendiri.

6.Tega

Lagu ini sangatlah relate ketika kamu ditinggalkan oleh pacar yang lebih memilih perempuan lain. Gak kebayang kan, seberapa besar cinta yang telah kita beri, tapi malah ditinggal ke lain hati. Pokonya lagu yang ini sedih banget deh, kalau ga mau makin sedih jangan dengerin lagu ini ya.

Gimana nih guys setuju gak sih lagu-lagu dari Rossa bisa bikin kamu yang lagi galau makin ambyar? Tapi dengan begitu, memang Rossa ini sangat cocok untuk membawakan lagu-lagu lawas, pembawaan dan penjiwaan terhadap liriknya pun sangat kuat.